cara membuka loket Pembayaran adira di Pidie Jaya Bersama Posfin

Agen Posfin

cara membuka loket Pembayaran adira di Pidie Jaya Bersama Posfincara membuka loket Pembayaran adira di Pidie Jaya Bersama Posfin

Adira Finance adalah perusahaan yang bergerak di bidang leasing sepeda motor baru atau bekas. Banyak masyarakat Indonesia yang mengandalkan adira untuk mengambil pembiayaan kendaraan motor dalam keadaan baru atau pun dalam keadaan bekas. Nah dari keadaan ini kita bisa memanfaatkannya untuk mencari uang dari orang-orang yang mengajukan leasing sepeda motor di PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance.

 

cara membuka loket Pembayaran adira di Pidie Jaya Bersama Posfin

Produk dan Layanan Adira Finance terdiri dari 4 bidang, yaitu:

  1. Kredit Mobil
  2. Pembiayaan Motor
  3. Kredit Multi Guna
  4. Kredit Elektronik dan Furniture.

Bisnis apa yang bisa kita Lakukan untuk mempergunakan kondisi seperti ini? Tentunya kita bisa memanfaatkan situasi saat ini dengan membuka jasa Payment Point Online Banking (PPOB) atau loket pembayaran adira Indonesia. Dengan begitu konsumen yang ingin melunasi angsuran adira Multi Finance bisa datang ke loket anda, dan anda akan mendapatkan uang.

 

Cara Cepat Bayar Angsuran Adira Multi Finance

Kita membuat contoh anda memiliki 50 tetangga dan dari 50 tetangga ada 30 tetangga yang kredit motor bersama Adira Indonesia. Maka anda bisa mendapatkan uang dari 30 tetangga anda tersebut setiap bulannya. Itu baru tetangga, Jika anda mempunyai loket di tempat yang strategis tentu akan lebih banyak keuntungan anda dapatkan setiap bulannya.

Setelah kita mempelajari pasar di sekeliling kita tentunya kita akan semakin yakin untuk menjalankan loket pembayaran Adira Multi Finance di rumah yang sudah kita sediakan. Tapi untuk bisa menjalankan loket tersebut kita tentu harus menjalin kerjasama dengan agen PPOB (Payment Point Online Banking) terpercaya dan juga sudah berkualitas yang ada di sekeliling kita. Kenapa kita harus menjalin kerjasama? Ya kalau gak bekerja sama bagaimana kita dapat menjalankan loket pembayaran Adira Multi Finance nya.

Baca Selanjutnya :  cara buka loket Pendaftaran adira financial Bersama Posfin

PosFin adalah penyedia layanan Payment Point Online Banking (PPOB) berbasis Aplikasi dan Web Online. Dengan memakai kerjasama kemitraan sebagai model bisnis utamanya. Agen PosFin terafiliasi dengan PT. Pos Indonesia sebagai penyedia jasa layanan pembayaran terbesar, terlengkap dan termurah di Indonesia.

 

Cara kerja PosFin Gampang

Agen Posfin menggunakan aplikasi PosFin baik versi HP maupun Memakai Komputer untuk melakukan Transaksi PPOB. Dan Aplikasi PosFin akan mengurangi deposit Agen untuk layanan pembayaran. karena setiap kali Agen melakukan layanan PPOB, Agen Posfin akan memperoleh Fee.

 

Registrasi Posfin Gratis, ada Dua Cara

Daftar Posfin Mandiri:

  1. Klik agen.posfin.id atau Download Aplikasi KLIK DISINI
  2. Di Bagian Bawah Klik Mau Jadi Agen Kami?
  3. Ikuti Langkahnya diantaranya Verivikasi OTP di No HP yang Didaftarkan
  4. Masukan Kode Agen: PTQN4V
  5. Unggah Foto KTP/SIM/Pasport
  6. Lengkapi Data dan Alamat yang di minta

Selamat Anda Telah Berhasil Menjadi agen Posfin

cara membuka loket Pembayaran adira di Pidie Jaya Bersama Posfin

Dibantu Master Agen Posfin

Untuk Mendapat Pertolongan Master Agen Siliahkan Klik Tombol Tautan di bawah ini

cara membuka loket Pembayaran adira di Pidie Jaya Bersama Posfin

 

Cara bayar kredit ADIRA Indonesia melalui Posfin

Dalam upaya memberi kenyamanan terhadap konsumen, badan penyedia leasing kendaraan motor ADIRA Multi Finance telah menjalin kerjasama dengan Posfin mitra kantor pos. Secara online data kreditur sudah ada di database Posfin, hanya dengan menuliskan nomor PK kreditur maka jumlah angsuran secara otomatis akan ditampakkan pada layar komputer Posfin, hal ini sangat membantu sekali bagi kreditur dalam melakukan pembayaran angsuran kreditnya.

 

Berikut ini kami tuliskan langkah-langkah pembayaran kredit ADIRA Multi Finance melalui Posfin.

1. Catat nomor PK ( Perjanjian Kredit)

2. Dengan menggunakan laptop yang sudah terhubung ke sistem pembayaran Posfin, petugas di outlet PPOB Posfin akan melakukan langkah-langkah pembayaran sebagai berikut:

  1. Login ke Aplikasi Posfin dengan user id dan password yang berlaku.
  2. tulis nomor PK lalu cocokkan nama dengan nomor yang terlihat pada halaman pembayaran.
  3. Periksa jumlah uang yang harus dibayarkan , jika sudah sesuai dengan jumlah yang mau disetor maka proses pembayaran dapat dilanjut dengan menekan tulisan “Yes” pada halaman pembayaran.
Baca Selanjutnya :  cara buka loket Pembayaran adira di Maros Bersama Posfin

3. Setelah proses pembayaran selesai maka struk bukti setor dapat di print.

Semoga tutorial pembayaran kredit ADIRA financial pada artikel ini akan menambah kepercayaan pelanggan dalam melakukan pembayaran angsurannya di loket Posfin, sehingga antrian pada waktu pembayaran dapat dikurangi.

Selain kredit ADIRA Indonesia pembayaran angsuran finance lainnya juga dapat dilakukan di loket Posfin diantaranya: OTO finance, Bussan auto finance, WOM finance, Semesta finance, Prima finance, ITC finance, Mandala finance, Tunas finance, Suzuki finance, Kreditplus, Avrist, Columbia finance, dan beberapa badan finansial lain yang sedang dalam proses untuk menjadi mitra Posfin.

 

Fitur Aplikasi Posfin Lainnya

    1. Isi Pulsa HP
    2. Kredit Sepeda motor
    3. Membayar BPJS
    4. Pulsa Pra Bayar
    5. Bayar Listrik
    6. Membayar Tagihan Air
    7. Membayar Tagihan TV Berlangganan
    8. Membayar Tagihan Pajak
    9. E commerce
    10. Telkom Pay
    11. Paket Data
    12. Voucher
    13. Membayar Tagihan Asuransi
    14. Membayar Tagihan Tiket
    15. Membayar Tagihan Gas

Agen Posfin

Sharing is Caring

Baca Artikel Menarik Lainnya