cara buka loket Pendaftaran adira di Samosir Bersama Posfin

Agen Posfin

cara buka loket Pendaftaran adira di Samosir Bersama Posfin

Adira Finance perusahaan yang bergerak di bidang leasing sepeda motor baru atau bekas. Banyak masyarakat Indonesia yang mengandalkan adira untuk mengambil kredit sepeda motor dalam keadaan baru atau pun dalam kondisi bekas. Nah dari keadaan ini kita bisa memanfaatkannya untuk mencari uang dari masyarakat yang mengajukan kredit sepeda motor di Adira.

 

cara buka loket Pendaftaran adira di Samosir Bersama Posfin

Produk dan Layanan Adira terdiri dari Empat bidang, yaitu:

  1. Pembiayaan Mobil
  2. Kredit Motor
  3. Kredit Multi Guna
  4. Kredit Elektronik dan Furniture.

Bisnis apa yang bisa kita jalankan untuk memanfaatkan kondisi seperti ini? Tentunya kita bisa memanfaatkan kondisi saat ini dengan membuka jasa PPOB atau loket pembayaran adira financial. Dengan begitu masyarakat yang ingin melunasi angsuran adira Multi Finance bisa datang ke loket anda, dan anda akan mendapatkan uang.

 

Cara Mudah & Hemat Bayar Angsuran Adira financial

Kita buat perumpamaan anda mempunyai 50 tetangga dan dari 50 tetangga ada 30 tetangga yang kredit motor bersama Adira Indonesia. Maka anda bisa memperoleh uang dari 30 tetangga anda tersebut setiap bulannya. Itu baru tetangga, Jika anda mempunyai loket di tempat yang strategis tentu akan banyak lagi keuntungan yang akan anda peroleh setiap bulannya.

Setelah kita melihat peluang di sekeliling kita tentunya kita akan semakin yakin untuk menjalankan loket pembayaran Adira Multi Finance di lokasi yang sudah kita persiapkan. Tapi untuk bisa menjalankan loket tersebut kita tentu harus bekerja sama dengan agen PPOB (Payment Point Online Banking) terpercaya dan juga sudah berkualitas yang ada di sekitar kita. Kenapa kita harus bekerja sama? Ya kalau gak bekerja sama gimana kita dapat menekuni bisnis loket pembayaran Adira Indonesia nya.

Baca Selanjutnya :  cara buka loket Pendaftaran adira Multi Finance Bersama Posfin

PosFin adalah penyedia layanan PPOB (Payment Point Online Banking) berbasis Aplikasi dan Web Online. Dengan memakai kerjasama kemitraan sebagai model bisnis utamanya. Agen PosFin terafiliasi dengan PT. Pos Indonesia sebagai penyedia jasa layanan pembayaran terbesar, terlengkap dan termurah di Indonesia.

 

Cara kerja PosFin Gampang

Agen memakai aplikasi PosFin baik versi HandPhone maupun Memakai Laptop untuk melakukan layanan PPOB. Dan Aplikasi PosFin akan mendebit saldo deposit Agen untuk layanan PPOB. karena setiap kali Agen melakukan TRX pembayaran, Agen akan memperoleh komisi.

 

Daftar Posfin Free, ada Dua Pilihan

Daftar Posfin Mandiri:

  1. Klik agen.posfin.id atau Download Aplikasi KLIK DISINI
  2. Di Bagian Bawah Klik Mau Jadi Agen Kami?
  3. Ikuti Langkahnya diantaranya Verivikasi OTP di No HP yang Didaftarkan
  4. Masukan Kode Agen: PTQN4V
  5. Upload Foto KTP/SIM/Pasport
  6. Lengkapi Data dan Alamat yang di minta

Selamat Anda Telah Berhasil Menjadi agen Posfin

cara buka loket Pendaftaran adira di Samosir Bersama Posfin

Dibantu Master Agen Posfin

Untuk Memperoleh Pertolongan Master Agen Siliahkan Klik Tombol Tautan di bawah ini

cara buka loket Pendaftaran adira di Samosir Bersama Posfin

 

Cara bayar angsuran ADIRA Multi Finance melalui Posfin

Dalam upaya memberi kenyamanan terhadap pelanggan, badan penyedia pembiayaan kendaraan motor ADIRA financial telah bekerjasama dengan Posfin mitra kantor pos. Secara online data kreditur sudah ada di database Posfin, hanya dengan memasukkan nomor Perjanjian Kredit kreditur maka jumlah cicilan secara otomatis akan ditampilkan pada layar Posfin, hal ini sangat menolong sekali bagi kreditur dalam melakukan pembayaran cicilan kreditnya.

 

Dibawah ini kami tuliskan langkah-langkah pembayaran kredit ADIRA Multi Finance melalui Posfin.

1. Catat nomor PK ( Perjanjian Kredit)

2. Dengan menggunakan laptop yang sudah terhubung ke sistem pembayaran PPOB Posfin, petugas di outlet PPOB Posfin akan melakukan Langkah Pembayaran sbb:

  1. Login ke web Posfin dengan user dan PIN yang berlaku.
  2. masukan nomor PK lalu cocokkan nama dengan nomor yang tertera pada halaman pembayaran.
  3. Periksa jumlah uang yang harus disetorkan , jika sudah sesuai dengan jumlah yang mau dibayar maka proses pembayaran dapat dilanjut dengan menekan tulisan “Yes” pada halaman pembayaran.
Baca Selanjutnya :  cara buka loket Pembayaran adira di Pinrang Bersama Posfin

3. Setelah proses pembayaran selesai maka kwitansi bukti pembayaran dapat di cetak.

Semoga petunjuk pembayaran angsuran ADIRA financial pada artikel ini akan menambah kepercayaan pelanggan dalam melakukan pembayaran cicilannya di loket Posfin, sehingga antrian pada waktu pembayaran dapat dikurangi.

Selain kredit ADIRA financial pembayaran cicilan finance lainnya juga dapat dilakukan di loket Posfin diantaranya: OTO finance, Bussan auto finance, WOM finance, Semesta finance, Prima finance, ITC finance, Mandala finance, Tunas finance, Suzuki finance, Kreditplus, Avrist, Columbia finance, dan beberapa badan finansial lain yang sedang dalam proses untuk menjadi mitra Posfin.

 

Fitur Aplikasi Posfin Lainnya

    1. Isi Pulsa HP
    2. Cicilan Kredit Sepeda motor
    3. Membayar BPJS
    4. Token Listrik
    5. Membayar Tagihan Listrik
    6. Bayar Air
    7. Bayar TV Berlangganan
    8. Membayar Pajak
    9. E commerce
    10. Telkom Pay
    11. Paket Data
    12. Voucher
    13. Membayar Tagihan Asuransi
    14. Bayar Tiket
    15. Membayar Tagihan Gas

Agen Posfin

Sharing is Caring

Baca Artikel Menarik Lainnya