Daftar Jadi agen adira di Timor Tengah Selatan Bersama Posfin

Daftar Jadi agen adira di Timor Tengah Selatan Bersama Posfin
Agen Posfin

Daftar Jadi agen adira di Timor Tengah Selatan Bersama Posfin

Adira didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance bertujuan untuk menjadi perusahaan pembiayaan no satu di Indonesia. Banyak masyarakat Indonesia yang mengandalkan adira untuk mengambil kredit sepeda motor dalam keadaan baru atau pun dalam keadaan bekas. Nah dari keadaan ini kita bisa menggunakannya untuk mencari pendapatan atau mencari uang dari masyarakat yang mengajukan leasing sepeda motor di PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance.

 

Daftar Jadi agen adira di Timor Tengah Selatan Bersama Posfin

Fitur Produk PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance meliputi 4 bidang, yakni:

  1. Kredit Mobil
  2. Pembiayaan Motor
  3. Kredit Multi Guna
  4. Kredit Elektronik dan Furniture.

Usaha apa yang bisa kita Lakukan untuk memanfaatkan kondisi saat ini? Tentunya kita bisa memanfaatkan situasi seperti ini dengan membuka jasa PPOB atau loket pembayaran adira Indonesia. Dengan begitu orang-orang yang ingin membayar kredit adira financial bisa datang ke loket anda, dan anda akan mendapatkan uang.

 

Cara Cepat Bayar Angsuran Adira Multi Finance

Kita buat perumpamaan anda memiliki 50 tetangga dan dari 50 tetangga ada 30 tetangga yang kredit motor bersama Adira Multi Finance. Maka anda bisa mendapatkan uang dari 30 tetangga anda tersebut setiap bulannya. Itu baru tetangga, Jika anda mempunyai loket di tempat yang strategis tentunya akan lebih banyak pendapatan yang akan anda dapatkan setiap bulannya.

Baca Selanjutnya :  cara membuka loket Pendaftaran adira di Konawe Utara Bersama Posfin

Setelah kita melihat peluang di sekeliling kita tentunya kita akan semakin yakin untuk menjalankan loket pembayaran Adira financial di toko yang sudah kita persiapkan. Tapi untuk dapat menjalankan loket tersebut kita tentu harus menjalin kerjasama dengan distributor PPOB terpercaya dan juga sudah berkualitas yang ada di sekitar kita. Kenapa kita harus bekerja sama? Ya kalau gak menjalin kerjasama bagaimana kita dapat membuka loket pembayaran Adira financial nya.

PosFin adalah penyedia layanan PPOB (Payment Point Online Banking) berbasis Aplikasi dan Web Online. Dengan memakai kerjasama keagenan sebagai model bisnis utamanya. Agen PosFin terafiliasi dengan PT. Pos Indonesia sebagai penyedia jasa layanan pembayaran terbesar, terlengkap dan termurah di Indonesia.

 

Cara kerja PosFin Mudah

Agen Posfin memakai aplikasi PosFin baik versi HandPhone maupun web online untuk melakukan Transaksi pembayaran. Dan Aplikasi PosFin akan mendebit deposit Agen Posfin untuk layanan PPOB. karena setiap kali Agen Posfin melakukan layanan pembayaran, Agen akan mendapatkan komisi.

 

Registrasi Posfin Gratis, ada Dua Pilihan

Registrasi Posfin Mandiri:

  1. Klik agen.posfin.id atau Download Aplikasi KLIK DISINI
  2. Di Bagian Bawah Klik Mau Jadi Agen Kami?
  3. Ikuti Langkahnya diantaranya Verivikasi OTP di No HP yang Didaftarkan
  4. Masukan Kode Agen: PTQN4V
  5. Unggah Foto KTP/SIM/Pasport
  6. Lengkapi Data dan Alamat yang di minta

Selamat Anda Telah Berhasil Menjadi agen Posfin

Daftar Jadi agen adira di Timor Tengah Selatan Bersama Posfin

Bantuan Master Agen Posfin

Untuk Mendapat Bantuan Master Agen Siliahkan Klik Tombol Tautan di bawah ini

 

Daftar Jadi agen adira di Timor Tengah Selatan Bersama Posfin

 

Cara bayar kredit ADIRA Indonesia melalui Posfin

Dalam rangka memberi kenyamanan terhadap konsumen, badan penyedia pembiayaan kendaraan motor ADIRA financial telah bekerjasama dengan Posfin mitra kantor pos. Secara online data kreditur sudah ada di database Posfin, hanya dengan memasukkan nomor Perjanjian Kredit kreditur maka jumlah cicilan secara otomatis akan ditampilkan pada layar Posfin, hal ini sangat membantu sekali bagi kreditur dalam melakukan pembayaran cicilan kreditnya.

Baca Selanjutnya :  Daftar Jadi agen adira di Sumedang Bersama Posfin

 

Berikut ini kami tuliskan langkah-langkah pembayaran cicilan ADIRA financial melalui Posfin.

1. Catat nomor PK ( Perjanjian Kredit)

2. Dengan menggunakan perangkat komputer yang sudah terhubung ke sistem pembayaran Posfin, petugas di outlet Posfin akan melakukan Langkah Pembayaran sbb:

  1. Masuk ke website Posfin dengan user id dan PIN yang berlaku.
  2. tulis nomor Perjanjian Kredit (PK) lalu cocokkan nama dengan nomor yang tertera pada halaman pembayaran.
  3. Hitung jumlah uang yang harus disetorkan , jika sudah sesuai dengan jumlah yang mau disetor maka proses pembayaran dapat dilanjut dengan menekan tulisan “Yes” pada halaman pembayaran.

3. Setelah proses pembayaran selesai maka kwitansi bukti pembayaran dapat di cetak.

Semoga tutorial pembayaran angsuran ADIRA Multi Finance pada artikel ini akan meningkatkan kepercayaan pelanggan dalam melakukan pembayaran cicilannya di loket Posfin, sehingga antrian pada waktu pembayaran dapat dikurangi.

Selain cicilan ADIRA Multi Finance pembayaran kredit finance lainnya juga dapat dilakukan di loket Posfin diantaranya: OTO finance, Bussan auto finance, WOM finance, Semesta finance, Prima finance, ITC finance, Mandala finance, Tunas finance, Suzuki finance, Kreditplus, Avrist, Columbia finance, dan beberapa badan finansial lain yang sedang dalam proses untuk menjadi mitra Posfin.

 

Fitur Aplikasi Posfin Lainnya

    1. Mengisi Pulsa HP
    2. Kredit Sepeda motor
    3. Bayar BPJS
    4. Pulsa Pra Bayar
    5. Membayar Tagihan Listrik
    6. Membayar Air
    7. Membayar TV Berlangganan
    8. Membayar Tagihan Pajak
    9. E commerce
    10. Telkom Pay
    11. Paket Data
    12. Voucher
    13. Membayar Asuransi
    14. Membayar Tiket
    15. Bayar Gas

Agen Posfin

Sharing is Caring

Baca Artikel Menarik Lainnya