Daftar Jadi agen adira di Sumedang Bersama Posfin

Agen Posfin

Daftar Jadi agen adira di Sumedang Bersama Posfin

Daftar Jadi agen adira di Sumedang Bersama Posfin-PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal, Adira Finance bertujuan untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Indonesia. Banyak masyarakat Indonesia yang mengandalkan adira untuk mengambil kredit sepeda motor dalam keadaan baru atau pun dalam kondisi bekas. Nah dari keadaan ini kita bisa menggunakannya untuk mencari uang dari masyarakat yang mengajukan pembiayaan kendaraan motor di Adira Finance.

 

Daftar Jadi agen adira di Sumedang Bersama Posfin

Fitur Produk PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk meliputi 4 bidang, yakni:

  1. Pembiayaan Mobil
  2. Pembiayaan Motor
  3. Pembiayaan Multi Guna
  4. Kredit Elektronik dan Furniture.

Usaha apa yang bisa kita Lakukan untuk memanfaatkan situasi saat ini? Tentunya kita bisa mempergunakan kondisi saat ini dengan membuka jasa PPOB atau loket pembayaran adira Indonesia. Dengan begitu orang-orang yang ingin melunasi angsuran adira financial bisa datang ke tempat anda, dan anda akan mendapatkan uang.

 

Cara Mudah & Hemat Bayar Tagihan Adira Multi Finance

Bayar Adira Multi Finance untuk pribadi? atau untuk pelanggan? semua bisa, Dapatkan hematnya tagihan tanpa biaya administrasi, dan dapatkan keuntungan untuk pembayaran tagihan konsumen Anda.

Setelah kita mempelajari peluang di sekitar kita tentunya kita akan semakin yakin untuk menjalankan loket pembayaran Adira financial di toko yang sudah kita sediakan. Tapi untuk dapat membuka loket tersebut kita tentu harus menjalin kerjasama dengan distributor PPOB (Payment Point Online Banking) terpercaya dan juga sudah berkualitas yang ada di sekitar kita. Kenapa kita harus bekerja sama? Ya kalau gak menjalin kerjasama bagaimana kita bisa menekuni bisnis loket pembayaran Adira Indonesia nya.

Baca Selanjutnya :  cara membuka loket Pembayaran adira di Simeulue Bersama Posfin

PosFin adalah penyedia layanan PPOB berbasis Aplikasi dan Web Online. Dengan memakai kerjasama keagenan sebagai model bisnis utamanya. Agen PosFin terafiliasi dengan PT. Pos Indonesia sebagai penyedia jasa layanan pembayaran terbesar, terlengkap dan termurah di Indonesia.

 

Cara kerja PosFin Gampang

Agen menggunakan aplikasi PosFin baik versi Android maupun web online untuk melakukan Transaksi pembayaran. Dan Aplikasi PosFin akan mendebit saldo deposit Agen untuk TRX PPOB. karena setiap kali Agen melakukan Transaksi PPOB, Agen akan mendapatkan komisi.

 

Registrasi Posfin Gratis, ada 2 Cara

Registrasi Posfin Mandiri:

  1. Klik agen.posfin.id atau Download Aplikasi KLIK DISINI
  2. Di Bagian Bawah Klik Mau Jadi Agen Kami?
  3. Ikuti Langkahnya diantaranya Verivikasi OTP di No HP yang Didaftarkan
  4. Masukan Kode Agen: PTQN4V
  5. Upload Foto KTP/SIM/Pasport
  6. Lengkapi Data dan Alamat yang di minta

Selamat Anda Telah Berhasil Menjadi agen Posfin

Daftar Jadi agen adira di Sumedang Bersama Posfin

Dibantu Master Agen Posfin

Untuk Memperoleh Pertolongan Master Agen Siliahkan Klik Tombol Tautan di bawah ini

Daftar Jadi agen adira di Sumedang Bersama Posfin

 

Cara bayar angsuran ADIRA Multi Finance melalui Posfin

Dalam rangka memberi kenyamanan terhadap konsumen, badan penyedia kredit kendaraan motor ADIRA Multi Finance telah menjalin kerjasama dengan Posfin mitra kantor pos. Secara online data kreditur sudah ada di database Posfin, hanya dengan menuliskan nomor Perjanjian Kredit kreditur maka jumlah angsuran secara otomatis akan ditampakkan pada layar komputer Posfin, hal ini sangat menolong sekali bagi kreditur dalam melakukan pembayaran angsuran kreditnya.

 

Berikut ini kami tuliskan langkah-langkah pembayaran kredit ADIRA Multi Finance melalui Posfin.

1. Catat nomor PK ( Perjanjian Kredit)

2. Dengan menggunakan laptop yang sudah terkoneksi ke sistem pembayaran PPOB Posfin, petugas di outlet PPOB Posfin akan melakukan langkah-langkah pembayaran sebagai berikut:

  1. Login ke Aplikasi Posfin dengan user id dan PIN yang berlaku.
  2. Ketik nomor PK (Perjanjian Kredit) lalu cocokkan nama dengan nomor yang tertera pada halaman pembayaran.
  3. Periksa jumlah uang yang harus disetorkan , jika sudah sesuai dengan jumlah yang mau dibayar maka proses pembayaran dapat dilanjut dengan menekan tulisan “Yes” pada halaman pembayaran.
Baca Selanjutnya :  Daftar agen adira di Dharmasraya Bersama Posfin

3. Setelah proses pembayaran selesai maka struk bukti pembayaran dapat di cetak.

Semoga petunjuk pembayaran kredit ADIRA Indonesia pada artikel ini akan menambah kepercayaan pelanggan dalam melakukan pembayaran angsurannya di loket Posfin, sehingga antrian pada waktu pembayaran dapat dikurangi.

Selain kredit ADIRA Multi Finance pembayaran kredit finance lainnya juga dapat dilakukan di loket Posfin diantaranya: OTO finance, Bussan auto finance, WOM finance, Semesta finance, Prima finance, ITC finance, Mandala finance, Tunas finance, Suzuki finance, Kreditplus, Avrist, Columbia finance, dan beberapa badan finansial lain yang sedang dalam proses untuk menjadi mitra Posfin.

 

Fitur Aplikasi Posfin Lainnya

    1. Mengisi Pulsa HP
    2. Kredit Sepeda motor
    3. Bayar BPJS
    4. Token Listrik
    5. Bayar Listrik
    6. Membayar Tagihan Air
    7. Membayar TV Berlangganan
    8. Membayar Pajak
    9. E commerce
    10. Telkom Pay
    11. Paket Data
    12. Voucher
    13. Membayar Tagihan Asuransi
    14. Membayar Tagihan Tiket
    15. Bayar Gas

Agen Posfin

Sharing is Caring

Baca Artikel Menarik Lainnya