Daftar Jadi agen adira di Sijunjung Bersama Posfin

Agen Posfin

Daftar Jadi agen adira di Sijunjung Bersama Posfin

Daftar Jadi agen adira di Sijunjung Bersama Posfin-Adira didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal, Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan kredit utama di Indonesia. Banyak masyarakat Indonesia yang mengandalkan adira untuk mengambil pembiayaan kendaraan motor dalam keadaan bekas atau pun dalam kondisi baru. Nah dari kondisi ini kita bisa memanfaatkannya untuk mencari pendapatan dari orang-orang yang mengajukan leasing kendaraan motor di PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.

 

Daftar Jadi agen adira di Sijunjung Bersama Posfin

Fitur Produk Adira meliputi Empat bidang, yakni:

  1. Kredit Mobil
  2. Pembiayaan Motor
  3. Kredit Multi Guna
  4. Kredit Elektronik dan Furniture.

Bisnis apa yang bisa kita jalankan untuk memanfaatkan situasi seperti ini? Tentunya kita bisa memanfaatkan situasi seperti ini dengan membuka jasa PPOB (Payment Point Online Banking) atau loket pembayaran adira Multi Finance. Dengan begitu orang-orang yang ingin melunasi angsuran adira Indonesia bisa datang ke tempat anda, dan anda akan memperoleh uang.

 

Cara Mudah & Hemat Bayar Tagihan Adira Multi Finance

Bayar Adira financial untuk pribadi? atau untuk pelanggan? semua bisa, Dapatkan hematnya tagihan tanpa biaya admin, dan mendapatkan profit untuk pembayaran cicilan pelanggan Anda.

Setelah kita mempelajari market di sekitar kita tentunya kita akan semakin yakin untuk membuka loket pembayaran Adira financial di lokasi yang sudah kita sediakan. Tapi untuk bisa membuka loket tersebut kita tentu harus menjalin kerjasama dengan distributor PPOB terpercaya dan juga sudah berkualitas yang ada di sekitar kita. Kenapa kita harus menjalin kerjasama? Ya kalau gak bekerja sama gimana kita bisa menjalankan loket pembayaran Adira financial nya.

Baca Selanjutnya :  cara buka loket Pendaftaran adira di Manggarai Bersama Posfin

PosFin adalah penyedia layanan Payment Point Online Banking (PPOB) berbasis Aplikasi dan Web Online. Dengan memakai kerjasama kemitraan sebagai model bisnis utamanya. Agen PosFin terafiliasi dengan PT. Pos Indonesia sebagai penyedia jasa layanan pembayaran terbesar, terlengkap dan termurah di Indonesia.

 

Cara kerja PosFin Mudah dan Aman

Agen Posfin menggunakan aplikasi PosFin baik versi HandPhone maupun web online untuk melakukan Transaksi pembayaran. Dan Aplikasi PosFin akan mengurangi saldo Agen Posfin untuk layanan PPOB. karena setiap kali Agen Posfin melakukan layanan pembayaran, Agen Posfin akan mendapatkan Fee.

 

Daftar Posfin Free, ada 2 Cara

Daftar Posfin Mandiri:

  1. Klik agen.posfin.id atau Download Aplikasi KLIK DISINI
  2. Di Bagian Bawah Klik Mau Jadi Agen Kami?
  3. Ikuti Langkahnya diantaranya Verivikasi OTP di No HP yang Didaftarkan
  4. Masukan Kode Agen: PTQN4V
  5. Upload Foto KTP/SIM/Pasport
  6. Lengkapi Data dan Alamat yang di minta

Selamat Anda Telah Berhasil Menjadi agen Posfin

Daftar Jadi agen adira di Sijunjung Bersama Posfin

Dibantu Master Agen Posfin

Untuk Mendapat Bantuan Master Agen Siliahkan Klik Tombol Tautan di bawah ini

Daftar Jadi agen adira di Sijunjung Bersama Posfin

 

Cara bayar cicilan ADIRA financial melalui Posfin

Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap konsumen, badan penyedia leasing sepeda motor ADIRA Indonesia telah bekerjasama dengan Posfin mitra kantor pos. Secara online data kreditur sudah ada di database Posfin, hanya dengan menuliskan nomor PK kreditur maka jumlah angsuran secara otomatis akan ditampakkan pada layar komputer Posfin, hal ini sangat membantu sekali bagi kreditur dalam melakukan pembayaran cicilan kreditnya.

 

Dibawah ini kami tuliskan langkah-langkah pembayaran cicilan ADIRA Multi Finance melalui Posfin.

1. Catat nomor PK ( Perjanjian Kredit)

2. Dengan memakai laptop yang sudah terhubung ke sistem pembayaran Posfin, petugas di outlet PPOB Posfin akan melakukan Langkah Pembayaran sbb:

  1. Login ke web Posfin dengan user id dan password yang berlaku.
  2. Ketik nomor PK (Perjanjian Kredit) lalu cocokkan nama dengan nomor yang tertera pada halaman pembayaran.
  3. Hitung jumlah uang yang harus dibayarkan , jika sudah sesuai dengan jumlah yang mau disetor maka proses pembayaran dapat dilanjut dengan menekan tulisan “Yes” pada halaman pembayaran.
Baca Selanjutnya :  Daftar Jadi agen adira di Lampung Timur Bersama Posfin

3. Setelah proses pembayaran selesai maka kwitansi bukti setor dapat di print.

Semoga petunjuk pembayaran kredit ADIRA financial pada artikel ini akan meningkatkan kepercayaan konsumen dalam melakukan pembayaran cicilannya di loket Posfin, sehingga antrian pada waktu pembayaran dapat dikurangi.

Selain kredit ADIRA financial pembayaran kredit finance lainnya juga dapat dilakukan di loket Posfin diantaranya: OTO finance, Bussan auto finance, WOM finance, Semesta finance, Prima finance, ITC finance, Mandala finance, Tunas finance, Suzuki finance, Kreditplus, Avrist, Columbia finance, dan beberapa badan finansial lain yang sedang dalam proses untuk menjadi mitra Posfin.

 

Fitur Aplikasi Posfin Lainnya

    1. Mengisi Pulsa HP
    2. Cicilan Sepeda motor
    3. Membayar BPJS
    4. Pulsa Pra Bayar
    5. Bayar Listrik
    6. Bayar Air
    7. Membayar TV Berlangganan
    8. Membayar Pajak
    9. E commerce
    10. Telkom Pay
    11. Paket Data
    12. Voucher
    13. Membayar Asuransi
    14. Bayar Tiket
    15. Membayar Gas

Agen Posfin

Sharing is Caring

Baca Artikel Menarik Lainnya