cara membuka loket Pendaftaran adira di Konawe Utara Bersama Posfin

Agen Posfin

cara membuka loket Pendaftaran adira di Konawe Utara Bersama Posfincara membuka loket Pendaftaran adira di Konawe Utara Bersama Posfin

Adira perusahaan yang bergerak di bidang kredit kendaraan motor baru atau bekas. Banyak masyarakat Indonesia yang mengandalkan adira untuk mengambil pembiayaan kendaraan motor dalam keadaan bekas atau pun dalam kondisi baru. Nah dari keadaan ini kita bisa memanfaatkannya untuk mencari pendapatan dari masyarakat yang mengajukan leasing sepeda motor di PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.

 

cara membuka loket Pendaftaran adira di Konawe Utara Bersama Posfin

Produk dan Layanan Adira Finance secara garis besar mencakup Empat bidang, yakni:

  1. Kredit Mobil
  2. Pembiayaan Motor
  3. Kredit Multi Guna
  4. Pembiayaan Elektronik dan Furniture.

Bisnis apa yang bisa kita Lakukan untuk memanfaatkan kondisi seperti ini? Tentunya kita bisa memanfaatkan kondisi seperti ini dengan membuka jasa PPOB atau loket pembayaran adira Indonesia. Dengan begitu masyarakat yang ingin melunasi angsuran adira Multi Finance bisa datang ke loket anda, dan anda akan mendapatkan uang.

 

Cara Mudah & Hemat Bayar Angsuran Adira financial

Bayar Adira Indonesia untuk pribadi? atau untuk pelanggan? semua bisa, Mendapatkan hematnya tagihan tanpa biaya admin, dan dapatkan profit untuk pembayaran cicilan konsumen Anda.

Setelah kita melihat pasar di sekitar kita tentunya kita akan semakin yakin untuk membuka loket pembayaran Adira Multi Finance di rumah yang sudah kita persiapkan. Tapi untuk dapat membuka loket tersebut kita tentu harus menjalin kerjasama dengan agen Payment Point Online Banking (PPOB) terpercaya dan juga sudah berkualitas yang ada di sekitar kita. Kenapa kita harus menjalin kerjasama? Ya kalau gak menjalin kerjasama gimana kita dapat menekuni bisnis loket pembayaran Adira financial nya.

Baca Selanjutnya :  Daftar Jadi agen adira di Kepulauan Aru Bersama Posfin

PosFin adalah penyedia layanan PPOB berbasis Aplikasi dan Web Online. Dengan memakai kerjasama kemitraan sebagai model bisnis utamanya. Agen PosFin terafiliasi dengan PT. Pos Indonesia sebagai penyedia jasa layanan pembayaran terbesar, terlengkap dan termurah di Indonesia.

 

Cara kerja PosFin Mudah dan Aman

Agen Posfin memakai aplikasi PosFin baik versi Android maupun Memakai Laptop untuk melakukan layanan PPOB. Dan Aplikasi PosFin akan mengurangi deposit Agen Posfin untuk Transaksi PPOB. karena setiap kali Agen Posfin melakukan Transaksi pembayaran, Agen akan memperoleh Fee.

 

Daftar Posfin Gratis, ada Dua Cara

Registrasi Posfin Mandiri:

  1. Klik agen.posfin.id atau Download Aplikasi KLIK DISINI
  2. Di Bagian Bawah Klik Mau Jadi Agen Kami?
  3. Ikuti Langkahnya diantaranya Verivikasi OTP di No HP yang Didaftarkan
  4. Masukan Kode Agen: PTQN4V
  5. Upload Foto KTP/SIM/Pasport
  6. Lengkapi Data dan Alamat yang di minta

Selamat Anda Telah Berhasil Menjadi agen Posfin

cara membuka loket Pendaftaran adira di Konawe Utara Bersama Posfin

Dibantu Master Agen Posfin

Untuk Mendapat Bantuan Master Agen Siliahkan Klik Tombol Tautan di bawah ini

cara membuka loket Pendaftaran adira di Konawe Utara Bersama Posfin

 

Cara bayar kredit ADIRA Multi Finance melalui Posfin

Dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, badan penyedia leasing sepeda motor ADIRA financial telah bekerjasama dengan Posfin mitra kantor pos. Secara online data pelanggan sudah ada di database Posfin, hanya dengan memasukkan nomor Perjanjian Kredit kreditur maka jumlah cicilan secara otomatis akan ditampakkan pada layar Posfin, hal ini sangat menolong sekali bagi kreditur dalam melakukan pembayaran cicilan kreditnya.

 

Berikut ini kami tuliskan langkah-langkah pembayaran kredit ADIRA Multi Finance melalui Posfin.

1. Catat nomor PK ( Perjanjian Kredit)

2. Dengan menggunakan laptop yang sudah terkoneksi ke sistem pembayaran PPOB Posfin, petugas di outlet Posfin akan melakukan langkah-langkah pembayaran sebagai berikut:

  1. Masuk ke halaman utama Posfin dengan user dan PIN yang berlaku.
  2. Ketik nomor PK (Perjanjian Kredit) lalu cocokkan nama dengan nomor yang terlihat pada halaman pembayaran.
  3. Periksa nilai uang yang harus disetorkan , jika sudah sesuai dengan jumlah yang mau disetor maka proses pembayaran dapat dilanjut dengan menekan tulisan “Yes” pada halaman pembayaran.
Baca Selanjutnya :  Daftar Jadi agen adira di Halmahera Barat Bersama Posfin

3. Setelah proses pembayaran selesai maka struk bukti pembayaran dapat di cetak.

Semoga tutorial pembayaran angsuran ADIRA Multi Finance pada artikel ini akan meningkatkan kepercayaan konsumen dalam melakukan pembayaran cicilannya di loket Posfin, sehingga antrian pada waktu pembayaran dapat dikurangi.

Selain angsuran ADIRA Multi Finance pembayaran angsuran finance lainnya juga dapat dilakukan di loket Posfin diantaranya: OTO finance, Bussan auto finance, WOM finance, Semesta finance, Prima finance, ITC finance, Mandala finance, Tunas finance, Suzuki finance, Kreditplus, Avrist, Columbia finance, dan beberapa badan finansial lain yang sedang dalam proses untuk menjadi mitra Posfin.

 

Fitur Aplikasi Posfin Lainnya

    1. Isi Pulsa HP
    2. Kredit Sepeda motor
    3. Membayar BPJS
    4. Token Listrik
    5. Bayar Listrik
    6. Membayar Tagihan Air
    7. Membayar Tagihan TV Berlangganan
    8. Membayar Pajak
    9. E commerce
    10. Telkom Pay
    11. Paket Data
    12. Voucher
    13. Membayar Asuransi
    14. Bayar Tiket
    15. Bayar Gas

Agen Posfin

Sharing is Caring

Baca Artikel Menarik Lainnya