cara membuka loket Pembayaran adira di Poso Bersama Posfin

Agen Posfin

cara membuka loket Pembayaran adira di Poso Bersama Posfin

cara membuka loket Pembayaran adira di Poso Bersama Posfin-PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal, Adira bertujuan untuk menjadi perusahaan pembiayaan utama di Indonesia. Banyak masyarakat Indonesia yang mengandalkan adira untuk mengambil leasing kendaraan motor dalam kondisi baru atau pun dalam kondisi bekas. Nah dari keadaan ini kita bisa menggunakannya untuk mencari uang dari orang-orang yang mengajukan pembiayaan kendaraan motor di Adira.

 

cara membuka loket Pembayaran adira di Poso Bersama Posfin

Fitur Produk Adira Finance meliputi Empat bidang, yaitu:

  1. Pembiayaan Mobil
  2. Pembiayaan Motor
  3. Pembiayaan Multi Guna
  4. Pembiayaan Elektronik dan Furniture.

Bisnis apa yang bisa kita jalankan untuk mempergunakan kondisi saat ini? Tentunya kita bisa mempergunakan kondisi saat ini dengan membuka jasa PPOB (Payment Point Online Banking) atau loket pembayaran adira Multi Finance. Dengan begitu masyarakat yang ingin membayar kredit adira financial bisa datang ke loket anda, dan anda akan mendapatkan uang.

 

Cara Cepat Bayar Tagihan Adira Multi Finance

Bayar Adira Multi Finance untuk pribadi? atau untuk pelanggan? semua bisa, Dapatkan hematnya cicilan tanpa biaya administrasi, dan mendapatkan keuntungan untuk pembayaran angsuran konsumen Anda.

Setelah kita mempelajari pasar di sekitar kita tentunya kita akan semakin yakin untuk menjalankan loket pembayaran Adira financial di lokasi yang sudah kita sediakan. Tapi untuk bisa membuka loket tersebut kita tentu harus menjalin kerjasama dengan distributor Payment Point Online Banking (PPOB) terpercaya dan juga sudah berkualitas yang ada di sekeliling kita. Kenapa kita harus bekerja sama? Ya kalau gak bekerja sama gimana kita bisa membuka loket pembayaran Adira Multi Finance nya.

Baca Selanjutnya :  cara buka loket Pendaftaran adira di Tomohon Bersama Posfin

PosFin adalah penyedia layanan Payment Point Online Banking (PPOB) berbasis Aplikasi dan Web Online. Dengan menggunakan kerjasama keagenan sebagai model bisnis utamanya. Agen PosFin terafiliasi dengan PT. Pos Indonesia sebagai penyedia jasa layanan pembayaran terbesar, terlengkap dan termurah di Indonesia.

 

Cara kerja PosFin Gampang

Agen Posfin memakai aplikasi PosFin baik versi Android maupun Memakai Laptop untuk melakukan layanan PPOB. Dan Aplikasi PosFin akan mengurangi deposit Agen untuk TRX pembayaran. karena setiap kali Agen melakukan TRX PPOB, Agen Posfin akan mendapatkan komisi.

 

Registrasi Posfin Free, ada Dua Cara

Registrasi Posfin Mandiri:

  1. Klik agen.posfin.id atau Download Aplikasi KLIK DISINI
  2. Di Bagian Bawah Klik Mau Jadi Agen Kami?
  3. Ikuti Langkahnya diantaranya Verivikasi OTP di No HP yang Didaftarkan
  4. Masukan Kode Agen: PTQN4V
  5. Unggah Foto KTP/SIM/Pasport
  6. Lengkapi Data dan Alamat yang di minta

Selamat Anda Telah Berhasil Menjadi agen Posfin

Daftar Jadi agen adira di Timor Tengah Selatan Bersama Posfin

Dibantu Master Agen Posfin

Untuk Mendapat Pertolongan Master Agen Siliahkan Klik Tombol Tautan di bawah ini

cara membuka loket Pembayaran adira di Poso Bersama Posfin

 

Cara bayar kredit ADIRA Multi Finance melalui Posfin

Dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, badan penyedia leasing sepeda motor ADIRA Indonesia telah menjalin kerjasama dengan Posfin mitra kantor pos. Secara online data pelanggan sudah ada di database Posfin, hanya dengan memasukkan nomor Perjanjian Kredit kreditur maka jumlah angsuran secara otomatis akan ditampilkan pada layar Posfin, hal ini sangat menolong sekali bagi kreditur dalam melakukan pembayaran angsuran kreditnya.

 

Berikut ini kami tuliskan langkah-langkah pembayaran kredit ADIRA Multi Finance melalui Posfin.

1. Catat nomor PK ( Perjanjian Kredit)

2. Dengan memakai komputer yang sudah terhubung ke sistem pembayaran PPOB Posfin, petugas di outlet PPOB Posfin akan melakukan Langkah sbb:

  1. Masuk ke Aplikasi Posfin dengan user id dan password yang berlaku.
  2. Ketik nomor PK lalu cocokkan nama dengan nomor yang tertera pada halaman pembayaran.
  3. Periksa jumlah uang yang harus dibayarkan , jika sudah sesuai dengan jumlah yang mau dibayar maka proses pembayaran dapat dilanjut dengan menekan tulisan “Yes” pada halaman pembayaran.
Baca Selanjutnya :  Daftar Jadi agen adira di Enrekang Bersama Posfin

3. Setelah proses pembayaran selesai maka kwitansi bukti pembayaran dapat di cetak.

Semoga petunjuk pembayaran cicilan ADIRA Multi Finance pada artikel ini akan menambah kepercayaan konsumen dalam melakukan pembayaran cicilannya di loket Posfin, sehingga antrian pada waktu pembayaran dapat dikurangi.

Selain angsuran ADIRA Indonesia pembayaran cicilan finance lainnya juga dapat dilakukan di loket Posfin diantaranya: OTO finance, Bussan auto finance, WOM finance, Semesta finance, Prima finance, ITC finance, Mandala finance, Tunas finance, Suzuki finance, Kreditplus, Avrist, Columbia finance, dan beberapa badan finansial lain yang sedang dalam proses untuk menjadi mitra Posfin.

 

Fitur Aplikasi Posfin Lainnya

    1. Mengisi Pulsa HP
    2. Kredit Sepeda motor
    3. Bayar BPJS
    4. Pulsa Pra Bayar
    5. Bayar Listrik
    6. Membayar Air
    7. Membayar Tagihan TV Berlangganan
    8. Bayar Pajak
    9. E commerce
    10. Telkom Pay
    11. Paket Data
    12. Voucher
    13. Membayar Asuransi
    14. Bayar Tiket
    15. Membayar Tagihan Gas

Agen Posfin

Sharing is Caring

Baca Artikel Menarik Lainnya