cara membuka loket Pembayaran adira di Klaten Bersama Posfin

Agen Posfin

cara membuka loket Pembayaran adira di Klaten Bersama Posfin

cara membuka loket Pembayaran adira di Klaten Bersama Posfin-Adira adalah perusahaan yang bergerak di bidang kredit sepeda motor baru atau bekas. Banyak masyarakat Indonesia yang mengandalkan adira untuk mengambil pembiayaan kendaraan motor dalam keadaan bekas atau pun dalam keadaan baru. Nah dari kondisi ini kita bisa memanfaatkannya untuk mencari pendapatan atau mencari uang dari masyarakat yang mengajukan kredit sepeda motor di PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.

 

cara membuka loket Pembayaran adira di Klaten Bersama Posfin

Fitur Produk PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance secara garis besar mencakup 4 bidang, yakni:

  1. Pembiayaan Mobil
  2. Kredit Motor
  3. Pembiayaan Multi Guna
  4. Pembiayaan Elektronik dan Furniture.

Bisnis apa yang bisa kita jalankan untuk mempergunakan kondisi saat ini? Tentunya kita bisa memanfaatkan situasi seperti ini dengan membuka jasa PPOB atau loket pembayaran adira Multi Finance. Dengan begitu orang-orang yang ingin membayar angsuran adira Multi Finance bisa datang ke tempat anda, dan anda akan mendapatkan uang.

 

Cara Cepat Bayar Tagihan Adira Multi Finance

Kita buat perumpamaan anda mempunyai 50 tetangga dan dari 50 tetangga ada 30 tetangga yang kredit motor bersama Adira Multi Finance. Maka anda bisa mendapatkan uang dari 30 tetangga anda tersebut setiap bulannya. Itu baru tetangga, belum lagi kalau anda mempunyai loket di tempat yang strategis tentunya akan lebih banyak keuntungan yang akan anda peroleh setiap bulannya.

Baca Selanjutnya :  Daftar agen adira di Pangkajene Kepulauan Bersama Posfin

Setelah kita melihat market di sekitar kita tentunya kita akan semakin yakin untuk membuka loket pembayaran Adira Indonesia di toko yang sudah kita persiapkan. Tapi untuk bisa menekuni bisnis loket tersebut kita tentu harus bekerja sama dengan distributor PPOB (Payment Point Online Banking) terpercaya dan juga sudah berkualitas yang ada di sekitar kita. Kenapa kita harus menjalin kerjasama? Ya kalau gak bekerja sama bagaimana kita dapat menekuni bisnis loket pembayaran Adira financial nya.

PosFin adalah penyedia layanan Payment Point Online Banking (PPOB) berbasis Aplikasi dan Web Online. Dengan memakai kerjasama kemitraan sebagai model bisnis utamanya. Agen PosFin terafiliasi dengan PT. Pos Indonesia sebagai penyedia jasa layanan pembayaran terbesar, terlengkap dan termurah di Indonesia.

 

Cara kerja PosFin Mudah dan Aman

Agen memakai aplikasi PosFin baik versi Android maupun Memakai Laptop untuk melakukan layanan PPOB. Dan Aplikasi PosFin akan mengurangi deposit Agen untuk layanan PPOB. karena setiap kali Agen melakukan TRX pembayaran, Agen akan memperoleh komisi.

 

Registrasi Posfin Gratis, ada Dua Cara

Registrasi Posfin Mandiri:

  1. Klik agen.posfin.id atau Download Aplikasi KLIK DISINI
  2. Di Bagian Bawah Klik Mau Jadi Agen Kami?
  3. Ikuti Langkahnya diantaranya Verivikasi OTP di No HP yang Didaftarkan
  4. Masukan Kode Agen: PTQN4V
  5. Unggah Foto KTP/SIM/Pasport
  6. Lengkapi Data dan Alamat yang di minta

Selamat Anda Telah Berhasil Menjadi agen Posfin

cara membuka loket Pembayaran adira di Klaten Bersama Posfin

Bantuan Master Agen Posfin

Untuk Mendapat Pertolongan Master Agen Siliahkan Klik Tombol Tautan di bawah ini

cara membuka loket Pembayaran adira di Klaten Bersama Posfin

 

Cara bayar kredit ADIRA Indonesia melalui Posfin

Dalam rangka memberi kenyamanan terhadap pelanggan, badan penyedia kredit sepeda motor ADIRA Indonesia telah menjalin kerjasama dengan Posfin mitra kantor pos. Secara online data pelanggan sudah ada di database Posfin, hanya dengan menuliskan nomor Perjanjian Kredit kreditur maka jumlah angsuran secara otomatis akan ditampakkan pada layar komputer Posfin, hal ini tentu saja sangat menolong sekali bagi kreditur dalam melakukan pembayaran angsuran kreditnya.

Baca Selanjutnya :  Daftar Jadi agen adira di Tapanuli Tengah Bersama Posfin

 

Dibawah ini kami tuliskan langkah-langkah pembayaran tagihan ADIRA Multi Finance melalui Posfin.

1. Catat nomor PK ( Perjanjian Kredit)

2. Dengan memakai komputer yang sudah terhubung ke sistem pembayaran Posfin, petugas di outlet Posfin akan melakukan Langkah Pembayaran sbb:

  1. Masuk ke Aplikasi Posfin dengan user id dan PIN yang berlaku.
  2. tulis nomor PK lalu cocokkan nama dengan nomor yang tertera pada halaman pembayaran.
  3. Periksa nilai uang yang harus disetorkan , jika sudah sesuai dengan jumlah yang mau disetor maka proses pembayaran dapat dilanjut dengan menekan tulisan “Yes” pada halaman pembayaran.

3. Setelah proses pembayaran selesai maka struk bukti pembayaran dapat di cetak.

Semoga tutorial pembayaran cicilan ADIRA Indonesia pada artikel ini akan menambah kepercayaan konsumen dalam melakukan pembayaran cicilannya di loket Posfin, sehingga antrian pada waktu pembayaran dapat dikurangi.

Selain angsuran ADIRA Indonesia pembayaran kredit finance lainnya juga dapat dilakukan di loket Posfin diantaranya: OTO finance, Bussan auto finance, WOM finance, Semesta finance, Prima finance, ITC finance, Mandala finance, Tunas finance, Suzuki finance, Kreditplus, Avrist, Columbia finance, dan beberapa badan finansial lain yang sedang dalam proses untuk menjadi mitra Posfin.

 

Fitur Aplikasi Posfin Lainnya

    1. Isi Pulsa HP
    2. Cicilan Sepeda motor
    3. Membayar Tagihan BPJS
    4. Pulsa Pra Bayar
    5. Bayar Listrik
    6. Membayar Air
    7. Bayar TV Berlangganan
    8. Membayar Pajak
    9. E commerce
    10. Telkom Pay
    11. Paket Data
    12. Voucher
    13. Bayar Asuransi
    14. Membayar Tiket
    15. Membayar Gas

Agen Posfin

Sharing is Caring

Baca Artikel Menarik Lainnya