cara buka loket Pembayaran adira di Banggai Kepulauan Bersama Posfin

Agen Posfin

cara buka loket Pembayaran adira di Banggai Kepulauan Bersama Posfincara buka loket Pembayaran adira di Banggai Kepulauan Bersama Posfin

Adira adalah perusahaan yang bergerak di bidang leasing kendaraan motor baru atau bekas. Banyak masyarakat Indonesia yang mengandalkan adira untuk mengambil kredit kendaraan motor dalam keadaan bekas atau pun dalam kondisi baru. Nah dari keadaan ini kita bisa menggunakannya untuk mencari uang dari orang-orang yang mengajukan kredit kendaraan motor di Adira Finance.

 

cara buka loket Pembayaran adira di Banggai Kepulauan Bersama Posfin

Produk dan Layanan Adira Finance meliputi 4 bidang, yakni:

  1. Kredit Mobil
  2. Kredit Motor
  3. Pembiayaan Multi Guna
  4. Kredit Elektronik dan Furniture.

Bisnis apa yang bisa kita jalankan untuk mempergunakan situasi seperti ini? Tentunya kita bisa memanfaatkan kondisi seperti ini dengan membuka jasa PPOB (Payment Point Online Banking) atau loket pembayaran adira financial. Dengan begitu orang-orang yang ingin melunasi kredit adira financial bisa datang ke tempat anda, dan anda akan memperoleh uang.

 

Cara Cepat Bayar Tagihan Adira financial

Bayar Adira Indonesia untuk pribadi? atau untuk konsumen? semua bisa, Mendapatkan hematnya kredit tanpa biaya admin, dan mendapatkan profit untuk pembayaran cicilan pelanggan Anda.

Setelah kita melihat market di sekeliling kita tentunya kita akan semakin yakin untuk membuka loket pembayaran Adira Indonesia di lokasi yang sudah kita persiapkan. Tapi untuk dapat membuka loket tersebut kita tentu harus menjalin kerjasama dengan distributor Payment Point Online Banking (PPOB) terpercaya dan juga sudah berkualitas yang ada di sekeliling kita. Kenapa kita harus bekerja sama? Ya kalau gak bekerja sama bagaimana kita bisa menjalankan loket pembayaran Adira Indonesia nya.

Baca Selanjutnya :  Daftar agen adira di Tanjung Jabung Timur Bersama Posfin

PosFin adalah penyedia layanan Payment Point Online Banking (PPOB) berbasis Aplikasi dan Web Online. Dengan menggunakan kerjasama keagenan sebagai model bisnis utamanya. Agen PosFin terafiliasi dengan PT. Pos Indonesia sebagai penyedia jasa layanan pembayaran terbesar, terlengkap dan termurah di Indonesia.

 

Cara kerja PosFin Mudah

Agen Posfin memakai aplikasi PosFin baik versi HP maupun Memakai Komputer untuk melakukan TRX PPOB. Dan Aplikasi PosFin akan mendebit deposit Agen untuk Transaksi PPOB. karena setiap kali Agen Posfin melakukan TRX pembayaran, Agen akan mendapatkan komisi.

 

Daftar Posfin Free, ada Dua Cara

Registrasi Posfin Mandiri:

  1. Klik agen.posfin.id atau Download Aplikasi KLIK DISINI
  2. Di Bagian Bawah Klik Mau Jadi Agen Kami?
  3. Ikuti Langkahnya diantaranya Verivikasi OTP di No HP yang Didaftarkan
  4. Masukan Kode Agen: PTQN4V
  5. Unggah Foto KTP/SIM/Pasport
  6. Lengkapi Data dan Alamat yang di minta

Selamat Anda Telah Berhasil Menjadi agen Posfin

cara buka loket Pembayaran adira di Banggai Kepulauan Bersama Posfin

Dibantu Master Agen Posfin

Untuk Mendapat Bantuan Master Agen Siliahkan Klik Tombol Tautan di bawah ini

cara buka loket Pembayaran adira di Banggai Kepulauan Bersama Posfin

 

Cara bayar kredit ADIRA Multi Finance melalui Posfin

Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap konsumen, badan penyedia leasing sepeda motor ADIRA financial telah menjalin kerjasama dengan Posfin mitra kantor pos. Secara online data kreditur sudah ada di database Posfin, hanya dengan mengetikan nomor PK kreditur maka jumlah cicilan secara otomatis akan ditampakkan pada layar komputer Posfin, hal ini sangat menolong sekali bagi kreditur dalam melakukan pembayaran cicilan kreditnya.

 

Berikut ini kami tuliskan langkah-langkah pembayaran tagihan ADIRA financial melalui Posfin.

1. Catat nomor PK ( Perjanjian Kredit)

2. Dengan menggunakan laptop yang sudah terkoneksi ke sistem pembayaran Posfin, petugas di outlet Posfin akan melakukan Langkah sbb:

  1. Login ke halaman utama Posfin dengan user dan PIN yang berlaku.
  2. masukan nomor PK (Perjanjian Kredit) lalu cocokkan nama dengan nomor yang tertera pada halaman pembayaran.
  3. Hitung jumlah uang yang harus disetorkan , jika sudah sesuai dengan jumlah yang mau dibayar maka proses pembayaran dapat dilanjut dengan menekan tulisan “Yes” pada halaman pembayaran.
Baca Selanjutnya :  cara buka loket Pembayaran adira di Balangan Bersama Posfin

3. Setelah proses pembayaran selesai maka kwitansi bukti setor dapat di cetak.

Semoga petunjuk pembayaran angsuran ADIRA financial pada artikel ini akan menambah kepercayaan konsumen dalam melakukan pembayaran kreditnya di loket Posfin, sehingga antrian pada waktu pembayaran dapat dikurangi.

Selain angsuran ADIRA Indonesia pembayaran cicilan finance lainnya juga dapat dilakukan di loket Posfin diantaranya: OTO finance, Bussan auto finance, WOM finance, Semesta finance, Prima finance, ITC finance, Mandala finance, Tunas finance, Suzuki finance, Kreditplus, Avrist, Columbia finance, dan beberapa badan finansial lain yang sedang dalam proses untuk menjadi mitra Posfin.

 

Fitur Aplikasi Posfin Lainnya

    1. Mengisi Pulsa HP
    2. Kredit Sepeda motor
    3. Bayar BPJS
    4. Pulsa Pra Bayar
    5. Membayar Listrik
    6. Membayar Tagihan Air
    7. Membayar TV Berlangganan
    8. Bayar Pajak
    9. E commerce
    10. Telkom Pay
    11. Paket Data
    12. Voucher
    13. Bayar Asuransi
    14. Bayar Tiket
    15. Membayar Gas

Agen Posfin

Sharing is Caring

Baca Artikel Menarik Lainnya