Daftar agen adira di Probolinggo Bersama Posfin

Agen Posfin

Daftar agen adira di Probolinggo Bersama Posfin

Daftar agen adira di Probolinggo Bersama Posfin-Adira didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal, Adira berkomitmen untuk menjadi perusahaan kredit no satu di Indonesia. Banyak masyarakat Indonesia yang mengandalkan adira untuk mengambil kredit kendaraan motor dalam kondisi baru atau pun dalam keadaan bekas. Nah dari kondisi ini kita bisa menggunakannya untuk mencari pendapatan dari masyarakat yang mengajukan kredit kendaraan motor di PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.

 

Daftar agen adira di Probolinggo Bersama Posfin

Fitur Produk PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk secara garis besar mencakup Empat bidang, yakni:

  1. Pembiayaan Mobil
  2. Pembiayaan Motor
  3. Pembiayaan Multi Guna
  4. Kredit Elektronik dan Furniture.

Usaha apa yang bisa kita jalankan untuk mempergunakan situasi seperti ini? Tentunya kita bisa mempergunakan situasi seperti ini dengan membuka jasa PPOB (Payment Point Online Banking) atau loket pembayaran adira financial. Dengan begitu masyarakat yang ingin melunasi kredit adira financial bisa datang ke loket anda, dan anda akan memperoleh uang.

 

Cara Mudah & Hemat Bayar Angsuran Adira financial

Kita membuat perumpamaan anda memiliki 50 tetangga dan dari 50 tetangga ada 30 tetangga yang kredit motor bersama Adira Indonesia. Maka anda bisa mendapatkan uang dari 30 tetangga anda tersebut setiap bulannya. Itu baru tetangga, Jika anda mempunyai loket di tempat yang strategis tentunya akan lebih banyak pendapatan anda peroleh setiap bulannya.

Setelah kita mempelajari pasar di sekeliling kita tentunya kita akan semakin yakin untuk menjalankan loket pembayaran Adira Multi Finance di lokasi yang sudah kita persiapkan. Tapi untuk bisa membuka loket tersebut kita tentu harus menjalin kerjasama dengan distributor PPOB (Payment Point Online Banking) terpercaya dan juga sudah berkualitas yang ada di sekeliling kita. Kenapa kita harus bekerja sama? Ya kalau gak bekerja sama gimana kita bisa menekuni bisnis loket pembayaran Adira Indonesia nya.

Baca Selanjutnya :  Daftar agen adira di Gianyar Bersama Posfin

PosFin adalah penyedia layanan PPOB (Payment Point Online Banking) berbasis Aplikasi dan Web Online. Dengan memakai kerjasama keagenan sebagai model bisnis utamanya. Agen PosFin terafiliasi dengan PT. Pos Indonesia sebagai penyedia jasa layanan pembayaran terbesar, terlengkap dan termurah di Indonesia.

 

Cara kerja PosFin Gampang

Agen memakai aplikasi PosFin baik versi HandPhone maupun Memakai Komputer untuk melakukan Transaksi PPOB. Dan Aplikasi PosFin akan mendebit saldo deposit Agen untuk Transaksi pembayaran. karena setiap kali Agen Posfin melakukan Transaksi pembayaran, Agen akan memperoleh komisi.

 

Registrasi Posfin Free, ada Dua Pilihan

Daftar Posfin Mandiri:

  1. Klik agen.posfin.id atau Download Aplikasi KLIK DISINI
  2. Di Bagian Bawah Klik Mau Jadi Agen Kami?
  3. Ikuti Langkahnya diantaranya Verivikasi OTP di No HP yang Didaftarkan
  4. Masukan Kode Agen: PTQN4V
  5. Upload Foto KTP/SIM/Pasport
  6. Lengkapi Data dan Alamat yang di minta

Selamat Anda Telah Berhasil Menjadi agen Posfin

Daftar agen adira di Probolinggo Bersama Posfin

Bantuan Master Agen Posfin

Untuk Mendapat Pertolongan Master Agen Siliahkan Klik Tombol Tautan di bawah ini

Daftar agen adira di Probolinggo Bersama Posfin

 

Cara bayar angsuran ADIRA financial melalui Posfin

Dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, badan penyedia pembiayaan kendaraan motor ADIRA Indonesia telah bekerjasama dengan Posfin mitra kantor pos. Secara online data pelanggan sudah ada di database Posfin, hanya dengan memasukkan nomor Perjanjian Kredit kreditur maka jumlah cicilan secara otomatis akan ditampakkan pada layar Posfin, hal ini tentu saja sangat membantu sekali bagi kreditur dalam melakukan pembayaran cicilan kreditnya.

 

Berikut ini kami tuliskan langkah-langkah pembayaran angsuran ADIRA Multi Finance melalui Posfin.

1. Catat nomor PK ( Perjanjian Kredit)

2. Dengan memakai laptop yang sudah terhubung ke sistem pembayaran PPOB Posfin, petugas di outlet Posfin akan melakukan langkah-langkah pembayaran sebagai berikut:

  1. Masuk ke Aplikasi Posfin dengan user id dan password yang berlaku.
  2. tulis nomor Perjanjian Kredit (PK) lalu cocokkan nama dengan nomor yang terlihat pada halaman pembayaran.
  3. Hitung jumlah uang yang harus disetorkan , jika sudah sesuai dengan jumlah yang mau dibayar maka proses pembayaran dapat dilanjut dengan menekan tulisan “Yes” pada halaman pembayaran.
Baca Selanjutnya :  Daftar agen adira di Lumajang Bersama Posfin

3. Setelah proses pembayaran selesai maka struk bukti pembayaran dapat di print.

Semoga tutorial pembayaran angsuran ADIRA Multi Finance pada artikel ini akan menambah kepercayaan pelanggan dalam melakukan pembayaran angsurannya di loket Posfin, sehingga antrian pada waktu pembayaran dapat dikurangi.

Selain kredit ADIRA Multi Finance pembayaran cicilan finance lainnya juga dapat dilakukan di loket Posfin diantaranya: OTO finance, Bussan auto finance, WOM finance, Semesta finance, Prima finance, ITC finance, Mandala finance, Tunas finance, Suzuki finance, Kreditplus, Avrist, Columbia finance, dan beberapa badan finansial lain yang sedang dalam proses untuk menjadi mitra Posfin.

 

Fitur Aplikasi Posfin Lainnya

    1. Mengisi Pulsa HP
    2. Kredit Sepeda motor
    3. Bayar BPJS
    4. Pulsa Pra Bayar
    5. Membayar Listrik
    6. Membayar Air
    7. Bayar TV Berlangganan
    8. Membayar Tagihan Pajak
    9. E commerce
    10. Telkom Pay
    11. Paket Data
    12. Voucher
    13. Bayar Asuransi
    14. Membayar Tiket
    15. Membayar Gas

Agen Posfin

Sharing is Caring

Baca Artikel Menarik Lainnya