cara buka loket Pembayaran adira di Kubu Raya Bersama Posfin

Agen Posfin

cara buka loket Pembayaran adira di Kubu Raya Bersama Posfin

cara buka loket Pembayaran adira di Kubu Raya Bersama Posfin-PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan motor baru atau bekas. Banyak masyarakat Indonesia yang mengandalkan adira untuk mengambil leasing sepeda motor dalam kondisi baru atau pun dalam keadaan bekas. Nah dari keadaan ini kita bisa memanfaatkannya untuk mencari pendapatan dari orang-orang yang mengajukan pembiayaan kendaraan motor di PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.

 

cara buka loket Pembayaran adira di Kubu Raya Bersama Posfin

Fitur Produk Adira secara garis besar mencakup 4 bidang, yaitu:

  1. Kredit Mobil
  2. Pembiayaan Motor
  3. Kredit Multi Guna
  4. Pembiayaan Elektronik dan Furniture.

Usaha apa yang bisa kita Lakukan untuk memanfaatkan situasi saat ini? Tentunya kita bisa memanfaatkan situasi seperti ini dengan membuka jasa PPOB atau loket pembayaran adira Indonesia. Dengan begitu konsumen yang ingin membayar angsuran adira Multi Finance bisa datang ke tempat anda, dan anda akan memperoleh uang.

 

Cara Mudah & Hemat Bayar Angsuran Adira Indonesia

Bayar Adira Indonesia untuk pribadi? atau untuk pelanggan? semua bisa, Dapatkan hematnya angsuran tanpa biaya admin, dan mendapatkan keuntungan untuk pembayaran angsuran pelanggan Anda.

Setelah kita melihat peluang di sekeliling kita tentunya kita akan semakin yakin untuk menjalankan loket pembayaran Adira financial di toko yang sudah kita persiapkan. Tapi untuk bisa menekuni bisnis loket tersebut kita tentu harus bekerja sama dengan agen PPOB (Payment Point Online Banking) terpercaya dan juga sudah berkualitas yang ada di sekitar kita. Kenapa kita harus bekerja sama? Ya kalau gak bekerja sama bagaimana kita dapat membuka loket pembayaran Adira Indonesia nya.

Baca Selanjutnya :  cara buka loket Pendaftaran adira di Jakarta Utara Bersama Posfin

PosFin adalah penyedia layanan PPOB berbasis Aplikasi dan Web Online. Dengan memakai kerjasama keagenan sebagai model bisnis utamanya. Agen PosFin terafiliasi dengan PT. Pos Indonesia sebagai penyedia jasa layanan pembayaran terbesar, terlengkap dan termurah di Indonesia.

 

Cara kerja PosFin Gampang

Agen menggunakan aplikasi PosFin baik versi HP maupun Memakai Laptop untuk melakukan layanan pembayaran. Dan Aplikasi PosFin akan mengurangi saldo Agen untuk layanan pembayaran. karena setiap kali Agen Posfin melakukan Transaksi pembayaran, Agen akan memperoleh komisi.

 

Daftar Posfin Free, ada Dua Pilihan

Registrasi Posfin Mandiri:

  1. Klik agen.posfin.id atau Download Aplikasi KLIK DISINI
  2. Di Bagian Bawah Klik Mau Jadi Agen Kami?
  3. Ikuti Langkahnya diantaranya Verivikasi OTP di No HP yang Didaftarkan
  4. Masukan Kode Agen: PTQN4V
  5. Unggah Foto KTP/SIM/Pasport
  6. Lengkapi Data dan Alamat yang di minta

Selamat Anda Telah Berhasil Menjadi agen Posfin

cara buka loket Pembayaran adira di Kubu Raya Bersama Posfin

Dibantu Master Agen Posfin

Untuk Memperoleh Bantuan Master Agen Siliahkan Klik Tombol Tautan di bawah ini

cara buka loket Pembayaran adira di Kubu Raya Bersama Posfin

 

Cara bayar cicilan ADIRA financial melalui Posfin

Dalam upaya memberi kenyamanan terhadap pelanggan, badan penyedia leasing kendaraan motor ADIRA financial telah menjalin kerjasama dengan Posfin mitra kantor pos. Secara online data kreditur sudah ada di database Posfin, hanya dengan menuliskan nomor Perjanjian Kredit kreditur maka jumlah cicilan secara otomatis akan ditampilkan pada layar komputer Posfin, hal ini tentu saja sangat membantu sekali bagi kreditur dalam melakukan pembayaran angsuran kreditnya.

 

Berikut ini kami tuliskan langkah-langkah pembayaran tagihan ADIRA Multi Finance melalui Posfin.

1. Catat nomor PK ( Perjanjian Kredit)

2. Dengan menggunakan perangkat laptop yang sudah terkoneksi ke sistem pembayaran PPOB Posfin, petugas di outlet Posfin akan melakukan Langkah sbb:

  1. Masuk ke website Posfin dengan user dan PIN yang berlaku.
  2. tulis nomor PK (Perjanjian Kredit) lalu cocokkan nama dengan nomor yang tertera pada halaman pembayaran.
  3. Hitung nilai uang yang harus disetorkan , jika sudah sesuai dengan jumlah yang mau disetor maka proses pembayaran dapat dilanjut dengan menekan tulisan “Yes” pada halaman pembayaran.
Baca Selanjutnya :  Daftar agen adira di Lombok Utara Bersama Posfin

3. Setelah proses pembayaran selesai maka kwitansi bukti pembayaran dapat di print.

Semoga tutorial pembayaran cicilan ADIRA financial pada artikel ini akan meningkatkan kepercayaan konsumen dalam melakukan pembayaran angsurannya di loket Posfin, sehingga antrian pada waktu pembayaran dapat dikurangi.

Selain angsuran ADIRA Multi Finance pembayaran kredit finance lainnya juga dapat dilakukan di loket Posfin diantaranya: OTO finance, Bussan auto finance, WOM finance, Semesta finance, Prima finance, ITC finance, Mandala finance, Tunas finance, Suzuki finance, Kreditplus, Avrist, Columbia finance, dan beberapa badan finansial lain yang sedang dalam proses untuk menjadi mitra Posfin.

 

Fitur Aplikasi Posfin Lainnya

    1. Mengisi Pulsa HP
    2. Cicilan Sepeda motor
    3. Bayar BPJS
    4. Pulsa Pra Bayar
    5. Bayar Listrik
    6. Bayar Air
    7. Membayar Tagihan TV Berlangganan
    8. Membayar Pajak
    9. E commerce
    10. Telkom Pay
    11. Paket Data
    12. Voucher
    13. Membayar Asuransi
    14. Membayar Tagihan Tiket
    15. Membayar Tagihan Gas

Agen Posfin

Sharing is Caring

Baca Artikel Menarik Lainnya