Business Hour Pos Malaysia

Business Hour Pos Malaysia
Agen Posfin

Halo para pembaca yang lucu dan cerdas, mari kita bahas tentang Pos Malaysia. Mungkin sebagian dari kalian sudah tahu tentang perusahaan ini, tapi bagi yang belum tahu, ikuti terus ya!

Pos Malaysia posts net loss for fourth consecutive quarter

Pos Malaysia posts net loss for fourth consecutive quarter

Apa itu Pos Malaysia? Jadi, Pos Malaysia adalah perusahaan yang bergerak di bidang layanan pos dan logistik di Malaysia.

Mengapa Pos Malaysia mengalami kerugian selama 4 kuartal berturut-turut? Hmm.. bisa jadi karena pasarnya yang semakin ketat dan tarif yang semakin kompetitif dari perusahaan lain.

Jenis-jenis layanan Pos Malaysia? Ada banyak nih, mulai dari pengiriman surat, paket, dokumen penting hingga layanan kargo.

Bagaimana cara kerja Pos Malaysia? Gampang, kalian cukup mendatangi kantor Pos Malaysia terdekat, lalu pilih layanan yang kalian butuhkan, bayarnya bisa melalui cash, kartu debit atau kredit. Setelah itu, barang kalian akan diambil oleh petugas Pos Malaysia dan akan dikirim ke tujuan.

Nah, ada banyak keuntungan menggunakan layanan Pos Malaysia, salah satunya adalah sistem tracking yang memudahkan kita untuk mengetahui status pengiriman barang kita.

Lalu, ada manfaat lainnya apa saja menggunakan layanan Pos Malaysia? Selain mudah, cepat dan aman, kita juga dapat menggunakan fitur e-Dagang yang dapat membantu bisnis online kita untuk expand ke level internasional.

I Love Freebies Malaysia: Promotions > Pos Malaysia Festival Cards

I Love Freebies Malaysia: Promotions > Pos Malaysia Festival Cards”></p>
<div style=

Oh wow, ini asik banget! Kalian tahu gak ada promo seru dari Pos Malaysia? Yaitu Pos Malaysia Festival Cards! Jadi, kalian bisa membeli kartu pos khusus dengan tema festival tertentu dengan harga yang murah meriah. Seru banget kan buat dikirim ke teman-teman kita?

Pos Malaysia Offices Will Be Open On Saturdays Starting From 1 February Onwards

Pos Malaysia Offices Will Be Open On Saturdays Starting From 1 February Onwards

Wah, ada kabar baik! Mulai tanggal 1 Februari, kantor Pos Malaysia akan buka pada hari Sabtu. Ini artinya, kita bisa mengirim barang atau surat kita pada saat akhir pekan juga, tidak hanya pada hari kerja.

Apa keuntungan lainnya? Nah, tentu saja ini akan memudahkan kita yang memiliki jadwal sibuk dan tidak memiliki waktu luang pada hari kerja. Kita bisa datang ke kantor Pos Malaysia pada akhir pekan untuk mengirim barang atau surat.

Oh ya, ini baru berlaku di beberapa kantor Pos Malaysia saja, jadi pastikan kalian mengecek dahulu apakah kantor terdekat dengan kalian sudah buka pada hari Sabtu atau belum ya.

NOTICE | Change of Business Hour – Enagic (Malaysia) Sdn Bhd

NOTICE | Change of Business Hour - Enagic (Malaysia) Sdn Bhd

Sebuah pengumuman penting nih dari Enagic (Malaysia) Sdn Bhd, bahwa mereka akan mengubah jadwal kerja mereka.

Oh iya, Enagic (Malaysia) Sdn Bhd adalah partner resmi dari Pos Malaysia yang memberikan layanan penyediaan dan pengiriman air alkali untuk konsumen.

Lalu, apa yang berubah dalam jadwal kerja mereka? Enagic (Malaysia) Sdn Bhd akan mengubah jam operasional mereka mulai 20 Julai 2020. Jadi, pastikan kalian mengecek dahulu jadwal kerjanya sebelum pergi ke kantor mereka ya.

Apa keuntungan menggunakan layanan Enagic (Malaysia) Sdn Bhd? Kalian bisa mendapatkan manfaat kesehatan dari air alkali untuk minuman sehari-hari kita. Jadi, sama-sama menjaga kesehatan ya!

Baca Selanjutnya :  Kantor Pos Itu Apa

Pos Laju’s operations impacted by Covid-19 despite increase in parcel volume

Pos Laju’s operations impacted by Covid-19 despite increase in parcel volume

Wah, siapa yang belum tahu tentang Covid-19? Tentu saja, pandemi ini mempengaruhi banyak sektor, termasuk layanan pos dan logistik seperti yang dijalankan oleh Pos Malaysia.

Bahkan, meskipun ada peningkatan volume pengiriman, Pos Laju tetap mengalami dampak dari pandemi ini. Beberapa cabang harus ditutup sementara waktu karena kekurangan petugas yang dapat bekerja karena pedoman tentang social distancing.

Tapi tentu saja, Pos Malaysia tetap melakukan yang terbaik untuk mengatasi masalah ini dan masih siap melayani kita dengan sebaik-baiknya!

Nah, itu tadi beberapa hal yang seru dan menarik tentang Pos Malaysia. Jadi, jangan ragu lagi untuk menggunakan layanan mereka ya!

Agen Posfin

Sharing is Caring

Baca Artikel Menarik Lainnya